Ad 468 X 60

.

Friday, October 2, 2015

Widgets

TANGAN RASULULLAH SAW KELUAR DARI KUBURNYA

Guru kita Ad-da`i ilallah al Habib Jindan bin Nouvel menjelaskan Syeikh Ahmad Rifa`i rhm beserta muridnya sebanyak 12.000 melakukan ibadah haji ke baitullah dan berziarah ke makam Nabi Besar Muhammad shalallahu alaihi washahbihi wasallam, semua keperluan murid nya di tangggung oleh Syeikh Ahmad Rifa`i rhm

Ketika di hadapan makam Nabi Muhammad saw Syeikh Ahmad Rifa`i berkata :


Ya Rasulullah fi hadzatil bu`di ruuhi kuntu ursiluha
tuqaddiluarba`anni fahayianna ibadi ha
daulatul asbah qad hadharat famdhijamina tahta biha syafaty

Ya Rasulullah...dulu waktu saya jauh di kampung saya, saya tidak bisa ke sini, saya cuma kirim ruh saya, kirim cinta saya, saya kirim rindu saya.....

Sekarang, badan dan ruh saya sekarang sudah hadir , ayo ulurkan tanganmu agar aku bisa mencium tangan mu yang mulia

lalu keluarlah tangan dari kubur nya Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan segera mencium Syeikh Ahmad Rifa`i tangan mulia Sayyidina Muhammad shalallahu alaihi wasallam dan di saksikan oleh 12.000 dan ikut menyalaminya

Kita di sini cuma cerita tentang karomah aulia saja, biarkan yang mengingkari , biarkan saja yang mau ngambek silahkan saja, yang tidak mau faham silahkan saja urusan dia.

Apa yang keluar dari aulia kita percaya saja, patuh saja..

oooh ini cerita musykil..buat ente musykil otak tikus..otak kita kekecilan untuk memahami

sebab untuk memahami cerita tentang surga otak kita perlu di besarkan sehingga penduduk surga Allah besarkan sampai 60 dzira`

Ada orang yang berziarah ke makam Nabi saw ada saja mulut usil..oii jangan ziarah ke Nabi saw... sesat, bidah ziarah masjid baru boleh

Di masjid ada apa, ada tiang, ada lampu, ada karpet, ada kipas, ada kristal, ada AC enggak apa-apa tapi ziarah ke Nabi saw tidak boleh...naudzubillah akal dari mana

Namanya masjid nabawy di situ ada makam nabi saw, makanya umat islam berduyun-duyun ingin berziarah , mengunjungi kekasihnya sayyidina muhammad saw. Kalau Nabi saw tidak ada di madinah, tidak ada umat islam yang akan berbondong-bondong mendatangi makam Sayyidina Muhammad shallalahu alaihi wasallam.

Madinah termuliakan berkat Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.

Semoga kita bisa berziarah ke makam Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam
Amin
Allahumma shallai alaihi wasallam

sumber : Syaikh Jalaluddin Abdurrahman As-Suyuthi berkata dalam kitabnya At-Tanwir, bab imkan ru’yatin Nabi saw

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: